SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum, Selamat datang di blog kami :)

Sabtu, 17 September 2011

Cerita Semalam

Assalamu'alaikum wr wb.. :)

         Nama gua manarul hidayah.. gue tinggal di K.A dukuh bekasi barat kec.medan satria gua pula yg punya blog ini..
gua mau cerita sedikit tentang pengalaman gua semalam..

        Cinta memang sulit di mengerti.. tak ada habisnya cerita tentang cinta di dunia ini.
Apa lagi anak remaja yang sedang masa pubertas..
sudah bisa merasakan cinta.. menyukai orang.. ingin memiliki orang itu..
kadang sakit hati yg tak terbiasa menjadi kesan tersendiri karna baru pertama kali jatuh cinta dan sakit hati ketika orang yg di cintainya tak mencintainya. atau apalah...


        gue ini bukan orang baru gede ..bukan seperti apa yang di tulis di atas...
gue pertama kali ketemu cwe ini pada saat gue ikut acara pesantren kilat di masjid (nama masjid tidak di sebutkan) pas pertengahan bulan ramadhan. tapi denger2 dia dah punya cwo. ya kebetulan karna di ajak 3 temen w.
uda lama si kisah gue suka sama dia... tp gua cuma mau cerita yang semalam ini aja..

       Sebelum kejadian gua sempat nulis surat .. ya cuma sekedar isi hati gua ke dia. Dan isi yang gua buat juga sesuai dengan ke adaan masing2.. karna menurut gua cewe itu cewe solehah.
dia tinggal di KA Ilir sebelah kampung gua yang uda gua sebutin di atas..

      Malam itu sebelum gua ngirim surat itu gua ke warnet, 2 jam gua maen.. tapi gua pake cuma satu jam karna ke pepet ma waktu  ngirim surat itu dan maen ke beskem POCAMP. rugi dah.. tp gpp lah.. Pulang dari warnet gua lewat KA Gatet.. tepat bersebelahan dengan kampung Ilir .. setelah sampai disana Rumah cewe itu di pinggir jalan raya.. karna gua malu ngasih langsung jadi suratnya gua lempar di depan rumahnya.. dan gua sms tuh cwe , w suruh ngambil amplop,a.. namun setelah gua sampai di beskem POCAMP gue sms dia lagi, eh gataunya suratnya lagi di baca sama emaknya dulu.. malu banget w.. ckckckckc..
bis itu sms gua gg di bales .  gua uda berfikir dia marah sama gua. lalu gg lama kemudian sms gua dan nnya ma gua " lu temen,a Vijay khan ?" gtu sms nya.. yaudah gua bilang ya. n langsung ada telfon di saat w lagi duduk ma tmn2 beskem. ternyata dia cwo,a cwe itu. dia anak pesantren yang baru balik ke pesantren,a tadi malam... di telfon w di tnya rumah w, nama gua, Dll. tapi yang gua heran masa anak pesantren ngatain gua dengan kata anjing, kan gg anak pesantren banget. tai bodo lah itu. w juga gg mau prasangka buruk ma orang lain.. pa lagi dia nak pesantren justru dia lebih baik dari gua . lalu cwe itu sms dengan kata2 yang Alhamdulillah gua bisa terima. sedih memank rasa,a.. tapi percuma kalau sedih terus menerus gg ada guna,a juga. w coba sabar.. mungkin itu pilihan Allah buat gua, itu yang terbaik buat gua bagi Allah.
dan akan gua jadiin pelajaran d hidup gua. Jikalau gua gg berzikir Allah mungkin gua sampai sekarang bakal susah nglupain orang itu.
Gua tenang karna Allah selalu ada di samping hamba2,a.. :')

Pertanyaan :
Apakah salah mencintai orang yang uda punya pacar ?
Apakah salah suka sama orang yang belum ada ikatan suami istri ?

Pesan:
jangan mencintai seseorang dengan berlebihan.. cintai lah seseorang sewajarnya.
karna cinta yang kekal adalah cinta kepada Allah SWT dan kekasihnya Muhammad SAW.
jika bersedih Ingat Allah.. Allah selalu ada di samping hamba2,a.. dia lebih dekat dari bulu mata kita.

:)
mohon maaf jika dalam cerita ada kata2 tidak pantas. kurang di mengerti, dll.
terimakasih sudah mau membaca.. :)
Wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar