SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum, Selamat datang di blog kami :)

Jumat, 04 November 2011

CERBUNG Saat bescamp POCAMP mulai di tinggalkan lagi.
by: Manarul Hidayah
Pada waktu itu rombongan anak-anak pocamp sedang di landa masalah dengan ketidak solidaritasan 3 orang teman kami. Beskem kami terancam akan kami tinggalkan, tapi mudah2an tidak untuk jangka waktu yang lama, karna saya merindukan saat kebersamaan saya dengan teman2 POCAMP beskem yang kami buat pada saat saya masih duduk di SMP. Salah satu teman paling tua dan yang mengetuai POCAMP mengatakan kejadian ini bermula pada malam minggu (saya lupa tanggal dan hari). Ketika dia dan teman saya yang lain ingin main ke beskem, 3 orang teman kami (Deni, Samsul, Rahmat) membuat mereka kesal. Rahmat adalah orang yang memegang saklar lampu beskem, maksudnya jika kami ingin menyalakan lampu beskem, harus bilang dia, karna saklarnya ada di simpan di rumahnya yang di hubungkan dengan kabel panjang. Teman kami yang bernama Ulul sudah mengatakan padanya untuk menyalahkan lampu beskem, namun tanggapan,a dingin.. dia hanya bilang nannti dan nanti. pada saat itu saya memank sedang tidak ada di lokasi. namun akhirnya mereka kesal dengan sifat rahmat. Mereka lalu memutuskan untuk main di bale(Meja besar untuk menggantikan beskem kami sementara) di depan rumah ulul.  Hingga sekarang kami masih main di sana. dan ke 3 teman kami itu sudah misah main dengan kami yang jelas2 kami adalah teman satu beskem yang sudah beberapa tahun ini.. sunggu ke tidak solidaritasan merekahampir menghancurkan POCAMP.. tapi masih ada beberapa anak pocamp yang masih bertahan walaupun mainnya hanya di bale.BERSAMBUNG....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar